Kamis, 06 April 2017

Aku yang Selalu salah....

Mereka semua benar
Aku yang salah salah salah salah dan salah
Mengapa AKU...
Mengapa aku tak ....
Aku yang tidak kuat di maki
Aku yang tidak lelah di bentak
Aku yang lemah di caci
Aku yang cemen menangis
Aku yang jiper di marahi seperti kata mereka
Aku yang bodoh...
Aku yang kayak orang gila
Aku yang goblok
Aku yang oneng ucapan itu yang sedari dulu ku dengar
Sekarang aku sadar semua ucapan sumpah serapah mereka perlahan mulai menjadi kenyataan sekarang mungkin Bisa jadi seperti serapahan mereka.. Akan jadi kenyataan...

Saat ini
Detik ini
Waktu ini aku hanya ingin sendiri
Aku merenungi apa aku...
Siapa aku...
Bagaimana aku...
Sperti apa akuu....
Aku sendiri bahkan tidak tahu bagaimana aku... Harus bertindak bersikap seperti apa.... Aku bingung dengan diriku
Yang aku tahu aku hanya sedang ingin sendiri
Jauh dari mereka yg pernah mengenalku
Aku ingin pergi jauh hingga tiada yg tahu siapa aku...

Allah Ya Tuhanku...
Bukan aku tidak bersyukur atas nikmatMu
Bukan aku kufur akan nikmatMu
Aku hanya makhluk yang lemah yang tak sempurna...
Aku tahu akuuu.....
Banyaaak salaaah, dosa khilaf dan yang tak bisa sendiri ku menghitungnya...
Mereka semua baik kan Ya Allah....
Hanya aku yang salaah
Hanya aku...
Hanya aku....
Air mata ini sebagai permohonan AmpunanKu mengharap Rihdo karunia dan hidayahMu...
Aku belum pernah mabuk...
Tapi apakah aku sedang mabukkkk....
Di sini ku duduk.... Coba pejamkan mata..
Aku ingin tidur tapi hati ini tetap terjaga... Tak bisa terpejam seperti mata ini yang ku pejamkan...
Hatiku... Lara... Luka... Sedih duka...
Terkadang coba berbaring
Hendak pejamkan mata lepaskan sejenak lelah di hati...
Hempaskan sejenak penat jiwa hampa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar